Senin, 22 Oktober 2012

Anggreta Galuh Auriadini


Hai pembaca blog sekaliaan.  Aku akan mengenalkan cewek cantik sebelah saya ini, namanya Anggreta Galuh Auriadini. Panggilanya Anggreta. Aduuuh panggilannya panjang. Misalnya nyingkat yak apa ? Ang ! Gret ! Ta ! yang mana niiih ?? hihihi

Teman saya ini berasal dari Jawa Tengah, tepatnya Purworejo. Oia alamat rumahnya di Rowobayem rt 01 rw 03 Kemiri Purworejo Jawa Tengah. Keliatan banget deh kalo dari Jateng. Anaknya tu kaleeem bangets. Lembah lembuut, ramah, baik hatii, murah senyuum. Agak pendiam sih, kayak aku. Hahahaha
di Surabay, dia ngekost di Kedung Tarukan V/8B.

Lulusan SMAN 1 Purworejo ini masuk FKG Unair melalui jalur undangan, yang artinya dia berprestasi di SMA. Secara yaa, hobinya itu baca. Trus browsing juga, nambah wawasan juga. Super sekali bukaaan ? Hehehe..

Cewek kelahiran 7 April 1994 ini gila buah-buahan. Makanan favoridnya aja salad. Trus minumnya jus buah. Haduuuh bener-bener hidup sehat. Tp jangan makan buah aja lo yaa, perlu nasi juga. Hehehe. Di sini mah aku jaraaaang banget makan buah. Huuu kurang gizi deeh
Sekian untuk Anggreta, kurang nya mohon maaf ;)
“No matter how hard it is, I will keep moving”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar