Jumat, 09 November 2012

Putri Wilujeng


Hai pembaca blogku sekalian, kembali lagi aku akan menceritakan kepada kalian tentang teman baruku yang bernama Putri Wilujeng. Kalian bisa memanggilnya Putri.

Nah Putri ini adalah gadis asal Sidoarjo. Dia lahir di Sidoarjo tanggal 23 April 1993. RUmahnya berada di Larangan Candi, Sidoarjo, Jawa Timur. Karena rumahnya yang sangat jauh ini, dia harus menjadi anak kosan yang tinggal dia Jalan Cendrawasih, Surabaya. Dia awalnya b ersekolah di SMA Antartika Sidoarjo.

Putri adalah salah satu mahasiswa Fakultas Kedokteran Gigi Unair yang mengambil bidang studi D3 TKG. Dia masuk dalam kelompok Prostodonsia 1 pada PPKMB Fakultas kemarin. Menurutnya PPKMB Fakultas itu seru, menyenangkan, melelahkan tetapi memiliki keistimewaan sendiri. Ia memiliki suatu motto hidup yaitu ‘Sukses itu Wajib’, hal ini bisa kita lihat bahwa Putri adalah seorang yang pekerja keras karena ia akan terus mengejar kesuksesan itu dan meraihnya. Jadi kalau mungkin nanti kalian sekelompok kerja dengan Putri mungkin kelompok kalian yang akan mempunyai nilai kesuseksan paling tinggi. Hehehehe…

Aku mengenal Putri karena saat itu aku sedang berpapasan dengan kelompok Prostodonsia 1. Walau seringkali aku tidak mengingat nama Putri karena jarangnya intensitas kami bertemu, tetapi perlahan dengan setiap berpapasan aku mengingat – ingat namanya, sekarang, bersyukur bisa mengingat nama Putri. Aku sekarang mengingat nama belakangnya ‘Wilujeng’ karena namanya begitu unik dan mudah untuk diingat. Hehehe..

Nah teman – teman sekalian, bagaimana cerita kalian tentang menambah teman baru? Jangan lupakan harta karun kalian ya. Berusahalah untuk bisa mengingat satu persatu teman kalian. Walau mungkin ada yang sedikit lemot seperti aku, coba terus ya teman – teman untuk terus mengingat. Hehehe.. Semangat!! (9^o^)9

Tidak ada komentar:

Posting Komentar